MILK FRESH DRINK 

Kategori : Minuman dingin 

Terkadang dicuaca panas kita butuh yang segar buat balikin mood yang udah buruk gara-gara cuaca panas, terkadang malas ngapa-ngapain karena gerah. Dicuaca panas kita butuh makanan dan minuman segar untuk menyegarkan tenggorokan. 

Disini kami menyediakan minuman seger manis yang membantu kamu balikin mood, yang manis-manis emang paling pas untuk memperbaiki mood hari mu, hehehe.

Fresh milk adalah minuman dingin yang dibuat dari susu segar dan campuran susu kental manis, diproduksi sendiri sehingga menjamin dari segi rasa dan keamanan produk kami. 

Fresh Milk ini tidak ada campuran bahan kimia sehingga tidak dapat bertahan lama, bagusnya minuman ini diminum sebelum 2 hari karena akan mengurangi rasanya. Selain itu bagusnya minuman ini diletakkan ditempat dingin agar ketika diminum tetap segar. 


Untuk varian rasa sudah tersedia rasa regal dan oreo serta original. Kamu bebas pilih varian rasa apa saja dengan harga yang sama. 

Harga yang terjangkau membuat banyak pembeli yang merasa puas karena rasa dengan harganya sesuai terutama dikalangan mahasiswa dan anak kost yaaaa. 



Ayoooo dipesen, CUMAN DENGAN HARGA 6K KAMU UDAH DAPAT SATU BOTOL:)

Pemesanan dapat melalui Instagram kami di @fresh_drink

 @fresh_drink

atau bisa melalui WhatsAap kami di 082239668826



Komentar

Posting Komentar